Posted by : Chamomiru Jumat, 15 Maret 2013



Wanita ini memiliki yang cukup panjang karena sangking panjangnya wanita ini memgang rekor wanita dengan kakai tepanjang di Dunia.
Wanita bernama Svetlana Pankratova memiliki ukuran kakai yang tidak biasa dengan wanita lainnya, panjang kakai Svetlana Pankratova mencapai 1, 3 Meter yang membuat dirinya dinobatkan sebagai wanita pemilik kakai terpanjang di dunia.
Rekornya di Guinness Book of World Records sebagai pemilik kakai terpanjang didapatnya ketika kaki Svetlana Pankratova memiliki panjang 1, 2 Meter. Dengan panjang kakai segitu maka keseluruhan tinggi badan  Svetlana Pankratova mencapai 1,8 meter.
Punya kaki yang panjang bagi Svetlana Pankratova  ternyata tidak mudah ia terkadang sering digodain banyak orang karena kakinya yang panjang.
“Ini sama sekali tak mudah karena anak-anak suka menggodamu,” ucap wanita kelahiran Rusia ini. “Mereka suka sekali menggoda karena aku tampak berbeda. Jadi aku sering digoda karena tinggi.”
Walaupun kaki Svetlana Pankratova panjang namun ia bukan sebagai wanita tertinggi di dunia rekor wanita tertinggi di dunia kini dipegang oleh Yao Defen dengan tinggi tubuh 2,3 meter.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Labels

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 The Times -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -